Senin, 20 Mei 2013

SEMINAR NARKOBA & AIDS

Assalamualaikum wr.wb

Kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba di Palembang sangat ditingkatkan karena banyak berkembangnya para- para pendistributor narkoba mulai merajalela di Palembang, oleh karena itu kegiatan penyuluhan semakin banyak digelar, baik oleh pihak sekolah maupun BNN kota Palembang.





PMR SMK Negeri 2 Paembang mengikuti Seminar Bahaya Narkoba dan HIV dan AIDS di gedung serbaguna SMK Negeri 6 pada hari Senin tanggal 20 Mei 2013, Pengetahuan menyeluruh disampaikan tentang bahaya Narkoba dan HIV/ AIDS bagi seluruh Siswa- siswi dari perwakilan seluruh sekolah di Kota Palembang.

Pengetahuan tentang Bahaya narkoba dan penyakit Hiv sejak remajalah dapat meminimalisir korban korban selanjutnya, diharapkan kegiatan tersebut dapat kita sampaikan kepada teman- teman terdekat kita di sekolah maupun di lingkungan keluarga. 



Seperti pada seminar tersebut, M. Ajie Fadillah (Ketua PMR SMK Negeri 2 Palembang) ditunjuk sebagai duta HIV dan AIDS antar sekolah di kota Palembang untuk menyampaikan dan menyebarluaskan Bahaya- bahaya dari penyakit HIV dan AIDS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis SARAN dan KRITIK kamu di sini !